oleh

Nadalsyah: Kita akan Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah menyatakan, dalam membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan akan memprioritas kepentingan masyarakat.

“Semua yang menjadi kepentingan masyarakat, akan kita prioritaskan. Apapun itu, baik fisik maupun non fisik,” tegas H Nadalsyah, ketika meresmikan Masjid Al-Malik, di RT 08, Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei, kemarin.

Baca Juga :  Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangka Raya Berganti Nama

Sementara terkait Masjid Al-Malik, dia berharap keberadaannya dapat mengambangkan serta meningkatkan dakwah dan syiar Islam. Selain itu, dia juga mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pembangunan Masjid Al-Malik beserta seluruh masyarakat, yang telah berperan aktif dalam pembangunan masjid.

Tidak hanya itu, dalam mengelola masjid sebaiknya memerhatikan empat hal, seperti membina dan memelihara Masjid Al-Malik sesuai dengan tuntutan dan ajaran Islam, memelihara dan mempertahankan kehormatan masjid sebagai lambang kesatuan umat.

Baca Juga :  Produksi Kelapa Sawit Penyumbang PDRB Barut

Kemudian, membina dan memelihara silaturahmi sesama jamaah mesjid dan masyarakat sekitar, serta mengoptimalkan fungsi mesjid sebagai pusat dakwah dan syiar Islam yang menimbulkan simpatik, kedamaian, dan ketentraman bagi lingkungan sekitar.

Keesokan harinya, pada 2 Nopember 2019, di Masjid Al-Muzib, di Desa Malawaken, H Nadalsyah menyerahkan bantuan mimbar untuk shalat Jumat. Bantuan tersebut, diterima langsung warga Desa Malawaken Km 23. (red)

Baca Juga :  Dinkes Barut Lakukan Fogging

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA