oleh

FPK Palangka Raya Ajak Masyarakat Ikuti Program Vaksinasi Covid-19

PALANGKA RAYA – Forum Pembaruan dan Kebangsaan (FPK) Palangka Raya, mengajak seluruh lapisan masyarakat setempat untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam rangka program penanggulangan Covid-19 melalui Program Vaksinasi Covid-19.

Ketua FPK Palangka Raya Dr Andrie Elia SE MSi, Rabu (13/1/2021), menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Palangka Raya agar tidak ragu dan takut terlibat dalam Program Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan pemerintah.

Baca Juga :  Polemik Jalan Pertamina di Bartim Harus Segera Ada Solusinya

Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) dan juga Tokoh Masyarakat Kalteng ini, menambahkan, dengan partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam Program Vaksinasi Covid-19, maka masyarakat turut membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  H Agustiar Sabran Salurkan 1.000 Paket Sembako ke UPR

Terlebih dalam menanggulangi serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19, merupakan tugas serta tanggung jawab semua warga negara tanpa terkecuali.

Untuk diketahui, FPK memiliki peran sebagai forum untuk menjaring aspirasi masyarakat di bidang pembauran kebangsaan. Selain itu, menyelenggarakan forum dialog dengan pimpinan organisasi pembauran kebangsaan, Pemuka Adat, Suku dan Masyarakat, serta merumuskan rekomendasi kepada Camat sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan kebijakan pembauran kebangsaan.

Baca Juga :  Ferry Khaidir Serahkan Bantuan Masker Ke Puskesmas Terawan

Bahkan, FKP juga terlibat aktif dalam gerakan bersama mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19. (red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

BACA JUGA