oleh

Valentino Rossi Punya Modal Bagus Usai Free Practice II MotoGP Amerika

-Olahraga-30 views

VALENTINO Rossi menilai hari pertama MotoGP Amerika Serikat berjalan cukup oke untuknya. Bisa menjadi bekal untuk ke hari kedua yang diperkirakan hujan.

Rossi finis kelima pada sesi latihan bebas pertama Circuit of The Americas, Jumat (12/4/2019) malam WIB. Rider Monster Energy Yamaha itu mencatatkan waktu terbaik dua menit 6,042 detik, yang mana berjarak 0,731 detik dari Marc Marquez sebagai pebalap tercepat.

Baca Juga :  Marc Marquez Diprediksi Dapat Persaingan Ketat di MotoGP Amerika

Pebalap veteran ini lantas memperbaiki catatannya di sesi kedua, menjadi dua menit 4,003 detik. Dia finis ketiga dan berjarak 0,146 detik dari rekan setimnya, yakni Maverick Vinales, yang jadi pebalap terdepan.

Catatan hari ini disebut Rossi krusial untuk langsung ke Q2, mengingat hujan diperkirakan akan mengguyur di hari kedua.

“Hari ini tak begitu buruk, terutama posisi tiga itu hasil yang sangat bagus. Saya mencatatkan putaran yang bagus dan ini sangat penting untuk bertahan di 10 besar,” ujar Rossi dikutip Detik.

Baca Juga :  Batara Juara Gubernur Cup Futsal III

“Kami punya sejumlah masalah dengan laju balapan, saya tak terlalu fantastis dengan ban untuk balapan. Kami harus bekerja pada keseimbangan motor. Tapi untuk hari pertama, ini cukup positif,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA