oleh

Sejumlah Pemuda Ditemukan Pesta Miras di Buper Bangi Wao

TAMIANG LAYANG, inikalteng.com – Sejumlah pemuda di Tamiang Layang, Barito Timur (Bartim), ditemukan sedang melakukan pesta minuman keras (Miras), di Bumi Perkemahan (Buper) Bangi Wao. Hal itu ditemukan, saat Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bartim melakukan patroli, Selasa (20/4/2021) sore.

Baca Juga :  Pemkab Barut Tindaklanjuti Usulan Izin Salat Jumat Berjamaah

“Saat petugas patroli, ditemukan sejumlah pemuda sedang pesta miras. Bahkan di tubuh para pemuda ini, juga ditemukan senjata tajam (sajam),” ucap Plt Kepala Satpol PP Bartim Ari Panan Putut Lelu.

Atas perbuatan tersebut, Satpol PP Bartim hanya memberikan sanksi sosial. Setelah itu, para pemuda ini diminta bubar dan pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan sajam yang ditemukan, disita.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Palangka Raya Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana

Untuk itu Ari mengimbau, agar masyarakat berhati-hati apabila melakukan aktifitas di daerah tersebut, seperti olahraga sore dan lain-lain. Sebab Buper Bangi Wao, merupakan daerah rawan akan tindakan kriminal.

“Kita ketahui bersama, wilayah Buper Bangi Wao itu jauh dari pemukiman, sehingga jauh dari pemantauan,” pungkasnya. (ae/red2)

Baca Juga :  AKP Rikky Operiady : Pelanggar Lalu Lintas akan Ditindak Tegas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA