oleh

Warga Kecamatan Sepang dan Mihing Raya Keluhkan Kondisi Jalan Rusak

KUALA KURUN, inikalteng.com – Masyarakat di Kecamatan Sepang dan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas mengeluhkan kondisi jalan rusak.

Keluhan tersebut disampaikan kepada anggota DPRD Gumas yang melalukan reses beberapa waktu lalu.

Anggota legislatif yang melakukan reses merupakan merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan I, wilayah Kecamatan Kurun, Mihing Raya dan Sepang.

Baca Juga :  Manfaatkan Lahan Perkarangan Rumah Untuk Ditanami Sayuran

“Mereka mengeluh soal kerusakan jalan Sepang – Kuala Kurun, seperti di desa Tewai Baru, Tanjung Karitak, Rangan Tate dan Kelurahan Kampuri. Mereka berharap pemerintah memperhatikan dan menangani kerusakan itu,” kata anggota DPRD Gumas, Pdt Rayaniatie Djangkan, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga :  Disbudpar Kalteng Adakan Gelar Seni Budaya 2022

Warga, lanjut dia, juga mengeluh truk angkutan Perusahaan Besar Swasta (PBS) Pertambangan, Kehutanan dan Perkebunan yang membawa muatan berlebihan.

“Akibat truk – truk itu, kerusakan makin menjadi. Warga minta perhatian pemerintah dan kesadaran PBS untuk mentaati aturan yang ada,” ujarnya.

Baca Juga :  OJK dan FKIJK Rancang Program Bersama dengan PWI

Selain mendengar keluhan dan aspirasi warga, para wakil rakyat ini mengimbau warga untuk patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA