oleh

Maverick Vinales Tercepat di Free Practice II MotoGP Amerika

-Olahraga-30 views

JIKA pada free practice 1 motogp Amerika milik Marc Marquez, kali ini giliran Maverick Vinales yang menjadi pembalap tercepat di free practice II.

Dia membukukan waktu dua menit 3,857 detik dan merebut posisi teratas. Kali ini dia mengungguli Marquez, dengan selisih 0,044 detik.

Vinales menyebut performa di hari pertama ini akan krusial mengingat hari kedua diprediksi akan diwarnai hujan. Tapi di saat yang sama ia belum sepenuhnya puas karena belum mendapatkan grip yang mantap dari ban belakang.

Baca Juga :  Eddy Karusman Terpilih Aklamasi Pimpin Podsi Kalteng

“Saya rasa hari ini sangat penting untuk mengerjakan setelan dasar. Karena di Argentina, kami salah memahami sejumlah hal. Saya rasa kami bekerja cukup baik di sini hari ini,” ungkapnya dikutip detik.

“Saya mencoba untuk sangat kompetitif, terutama di putaran-putaran pertama. Tapi kami masih harus berkembang. Kami mesti lebih presisi di lap-lap pertama dan saya perlu daya cengkeram lebih, terutama di belakang karena saya merasa masih belum di titik terbaik.”

Baca Juga :  Menang Dramatis, Mura FC Melaju ke Semi Final

“Penting untuk berada di posisi teratas hari ini, karena saya rasa besok akan turun hujan. Kami perlu memulai balapan di depan,” tutur Vinales. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA