oleh

Wabup Kapuas Serahkan LKPj TA 2020

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyerahkan Naskah Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020 kepada Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Evan Rahman Saputra, Jumat (26/3/2021).

Penyerahan dilakukan pada Rapat Paripurna Ke 1 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020/2021, Jumat, 26 Maret 2021 dengan agenda Penyampaian LKPj Bupati Kapuas Tahun Anggaran 2020.

Baca Juga :  Perusahaan Pertambangan Diminta Serius Tangani Reklamasi

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas, Evan Rahman Sahputra diikuti sejumlah anggota lainnya. Sedangkan dari pihak eksekutif selain dihadiri Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor, juga dihadiri sejumlah kepala SOPD.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

“Kami terima naskah LKPj Bupati Kapuas tahun 2020 yang selanjutnya akan dibahas bersama sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Evan Rahman.

Kemudian, dalam rapat ini dilanjutkan dengan penyampaian pidato pengantar LKPj Bupati Kapuas tahun 2020 yang dibacakan Wakil Bupati Kapuas.

Baca Juga :  ASN Diminta Kembali Aktif Bekerja Setelah Cuti Bersama

Selanjutnya, di dalam rapat paripurna tersebut juga dilanjutkan dengan agenda pengumuman perubahan Propemperda tahun 2021 yang dibacakan Sekretaris DPRD Kapuas. (sri/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA