oleh

Seorang Pemuda di Lamandau Ditemukan Tewas Gantung Diri

NANGA BULIK, inikalteng.com – Seorang pemuda berusia 22 tahun, ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, di RT 09, Kelurahan Nanga Bulik (seberang), Kecamatan Bulik, Lamandau.

Kapolsek Bulik Ipda Adel Muhammad Gabriel Hudoyo, Selasa (27/9/2022), menyebutkan, dugaan awal korban gantung diri karena persoalan cinta. Korban pertama kali ditemukan salah seorang keluarganya di dalam kamar rumahnya, saat akan dibangunkan.

Baca Juga :  BPPRD Seruyan Disarankan Agar Jalin Kerja Sama dengan Kejari

“Melihat kondisi korban yang telah tewas tergantung dengan seutas tali, keluarga korban lantas berteriak untuk meminta pertolongan,” ungkapnya.

Dijelaskan, pasca menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 08.30 WIB, pihaknya bersama Tim Indentifikasi Polres Lamandau langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :  HMI Sampit Kembali Batal Gelar Aksi Unjukrasa

“Usai diperiksa, lokasi langsung dipasangi garis polisi. Hingga saat ini kami belum dapat memberikan keterangan, terkait hasil pemeriksaan jenazah korban. Tentunya kami akan segera menyampaikan rilis resminya, setelah melakukan koordinasi dengan Tim Identifikasi Polres Lamandau,” pungkasnya.

Baca Juga :  Final Futsal Rutan Palangka Raya Diikuti 16 Napi

Sementara berdasarkan informasi dari sejumlah warga, disebutkan jika korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, lantaran sakit hati telah diputus pacarnya.

“Beberapa hari terkhir korban memang jarang terlihat keluar rumah, kata teman-temannya diputus pacarnya,” tutur salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya. (nat/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA