oleh

Sekda Kapuas Hadiri FGD Saber Pungli

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Pungli) UPP Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) secara virtual. FGD dibuka oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dengan dihadiri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Se Kalteng, Rabu (9/2/2022).

Sekretaris Daerah Kapuas Septedy hadir dalam kegiatan ini dengan didampingi perwakilan Forkopimda, dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas.

Baca Juga :  Pelayanan Kesehatan Harus Tetap Berjalan

“Ini adalah kegiatan FGD Saber Pungli se-Kalteng,” ucap Septedy, usai ikuti kegiatan.

Dimana, lanjut Septedy, Gubernur Kalteng mengingatkan agar semua kepala perangkat daerah di provinsi, dan kabupaten/kota, untuk melaksanakan tugas sesuai ketentuan yang berlaku. Salah satunya untuk berhati-hati dalam melaksanakan tugas dengan tidak melanggar ketentuan dan aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Berikan Diskon Tarif Listrik

“Khususnya berkaitan dengan barang dan jasa, serta perijinan juga lainnya,” tegas Sekda Kapuas.

Adanya kegiatan ini, Septedy mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kapuas sangat mendukung.

“Kita sangat mendukung kegiatan ini dalam rangka memberikan edukasi kepada kita semua, baik penyelenggara pemerintahan, maupun masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Serahkan LKPD TA 2021 ke BPK RI

Septedy menambahkan, khususnya rekanan-rekanan untuk pelaksanaan program pembangunan agar sesuai ketentuan yang berlaku. Jangan sampai ada pelanggaran atau penyimpangan, karena pasti ada dampak hukumnya.

“Sesuai pesan beliau sebelum bertugas ingat orang tua, anak, dan keluarga, sehingga jangan sampai baru tersadar setelah tersandung masalah hukum,” tutupnya. (sri/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA