oleh

Polsek Danau Sembuluh Luncurkan Desa Isen Mulang Lanpasa

KUALA PEMBUANG – Menindaklanjuti program Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dalam membentuk sebuah desa dengan nama Isen Mulang (Pantang Menyerah), Polsek Danau Sembuluh, Polres Seruyan, meluncurkan Desa Isen Mulang Lanpasa.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Tri Yanto usai meluncurkan Desa Isen Mulang Lanpasa, Sabtu (6/2/2021), mengatakan, dalam acara peluncuran Desa Isen Mulang Lanpasa telah dilakukan simulasi pemadaman ketika terjadi kebakaran, yang dilakukan Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Lanpasa.

Baca Juga :  Kalteng Siap Implementasikan Pencegahan Korupsi Terintegrasi Bersama KPK

Selain itu, Kapolsek bersama dengan Camat Seruyan Raya, Koramil 1015-15 Telaga Pulang, Kapospol Bangkal, beserta tamu undangan, mengecek ketahanan pangan peternakan Lebah Kelulut, peternakan ikan, dan pertanian.

“Tidak hanya itu, kami bersama rekan-rekan yang lain telah meninjau kesiapan seluruh lapisan masyarakat, utamanya dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang masih terjadi di seluruh daerah, khususnya di wilayah hukum Polsek Danau Sembuluh,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Seruya Diminta Optimal Kembangkan Lahan Pertanian di Empat Kecamatan

IPDA Dwi Tri Yanto, mengungkapkan, dengan diliuncurkannya Desa Isen Mulang Lapansa, pihaknya lebih optimis dalam memenuhi kebutuhan pangan ketika berhadpan dengan pandemi Covid-19. (red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA