oleh

Pelayanan di Kelurahan Harus Optimal

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengimbau kepada penyelenggara pemerintahan di kelurahan agar optimal memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Penyelenggara pemerintahan di kelurahan merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga harus dioptimalkan,” kata Fairid Naparin di Palangka Raya, kemarin.

Baca Juga :  Kafilah Katingan Tengah Pertahankan Gelar Juara Umum

Menurut Wali Kota, optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat sangat penting. Apalagi peningkatan dan pembenahan pelayanan kepada masyarakat menjadi salah satu program prioritas sesuai visi dan misi Pemerintah Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Pemkab Lamandau Gelar Rapat Tim Kewaspadaan Dini 2023

“Apabila lurah ada kesibukan di luar kantor dapat menugaskan Aparatur Sipil Negara di kelurahan untuk siap memberikan pelayanan terbaik, termasuk pengelolaan pengaduan masyarakat,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Wali Kota Palangka Raya ini juga mengimbau kepada abdi negara di kelurahan agar menjadi panutan masyarakat dalam menciptakan kondisi yang aman dan tertib.

Baca Juga :  Bupati Lamandau Tutup Pelaksanaan BBGRM Ke XIX

“Bagi ASN secara keseluruhan harus menjadi panutan dalam bertindak, bijak dalam segala hal maupun dalam bersosial media,” demikian Wali Kota Palangka Raya ini. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA