oleh

Ketum Partai Demokrat akan Datang ke Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan datang ke Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (24/11/2020).

Kedatangan putra Presiden Republik Indonesia ke 6 tersebut, untuk melakukan media gathering dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat.

Baca Juga :  Polsek Bulik Kota Gerakkan Anggotanya Menanam Pohon

“Dalam kegiatan tersebut, kami juga mengundang pasangan calon di usung Partai Demokrat baik yang bertarung di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, dan di Kabupaten Kotawaringin Timur,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi, Senin (23/11/2020).

Baca Juga :  DPRD Seruyan Imbau Masyarakat Jaga Persatuan Jelang Pilkada Kalteng

Ia menjelaskan, kesiapan menyambut kedatangan AHY sekitar 90 persen. Tidak hanya persiapan gedung lokasi pertemuan, namun atribut sudah terpasang. Bahkan, pengurus DPD dan DPC hingga wartawan harus di rapid tes Covid-19 untuk mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga :  Perda Plasma Wajib Dilaksanakan

“Dalam kegiatan tersebut, intinya Ketua Umum Partai Demokrat ingin menyapa masyarakat Kalimantan Tengah. Besok, Ketum Partai Demokrat akan tiba di Palangka Raya pada pukul 11.00 WIB. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA