oleh

Kunjungan Danpusterad ke Kapuas Disambut Lawang Sakepeng

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Dalam rangka meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 di Kabupaten Kapuas, Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letnan Jenderal TNI R Wisnoe Prasetja Boedi mengunjungi Makodim 1011/KLK di Kuala Kapuas, Rabu (24/3/2021) siang.

Kedatangan Danpusterad di Makodim 1011 Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, disambut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Komandan Kodim 1011/KLK Letnan Kolonel Infanteri Ary Bayu Saputro. Dalam penyambutan ini, digelar acara adat Lawang Sakepeng diiringi tarian adat Dayak.

Baca Juga :  Suwarno Muriyat Pimpin Kwarcab Pramuka Kapuas

Dalam kesempatan tersebut Ben Brahim S Bahat menyatakan menyambut baik kedatangan Danpusterad Letjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi di Kabupaten Kapuas, dan berharap Danpusterad hanya sekali ini, tapi bisa kembali berkunjung ke Kapuas di masa-masa yang akan datang.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Keluarkan Surat Edaran Pembatasan Mudik bagi ASN

Ben Brahim dalam kesempatan itu juga mengapresiasi Dandim 1011/KLK beserta jajarannya yang telah melaksanakan TMMD Ke-110 untuk membantu masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Kami berharap pelaksanaan TMMD di Kabupaten Kapuas ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya. Kami juga sangat berterima kasih kepada TNI Angkatan Darat dan kami merasakan bahwa program ini sangat bermanfaat,” ungkap Ben.

Baca Juga :  12 Pejabat Administrasi dan Pengawas Dilantik. Tiga Hal Ditekankan Bupati Kapuas

Pada kesempatan tersebut nampak juga hadir Kasrem 102/Pjg Kolonel CZI Wakhyono, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim setempat. (sri/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA