oleh

Kapolsek Dusteng Gagalkan Tawuran di Malam Lebaran

TAMIANG LAYANG, inikalteng.com –Kapolsek Dusun Tengah (Dusteng) IPTU Nur Heriyanto beserta jajaran, berhasil mengagalkan aksi anak muda warga Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, yang diduga akan melakukan tawuran saat malam lebaran, Rabu (12/5/2021), sekitar pukul 23.30 WIB.

Kepada awak media, IPTU Nur Heriyanto, menjelaskan, awalnya pihaknya menerima laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan aksi balapan liar, serta suara nyaring knalpot brong.

Baca Juga :  Dinas Pertanian Monitoring dan Evaluasi UPTD BB Peternakan

Namun saat akan membubarkan aksi balapan liar tersebut, tiba-tiba ada seorang pemuda membawa kayu balok panjang, yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Melihat hal itu, Kapolsek langsung berlari mengamankan pemuda tersebut. Selain itu, Polisi juga berhasil mengamankan empat kendaraan roda dua yang melalukan aksi balapan liar.

Baca Juga :  BREAKING NEWS : Tidak Ada Pembatasan Mudik Antar Kabupaten di Kalteng

“Dalam pembubaran tersebut, berhasil diamankan total lima orang, tiga buah sepeda motor dengan knalpon brong, dan satu buah kayu balok. Sedangkan anak muda yang kita amankan, kita lakukan pembinaan dan memanggil orang tuanya untuk membuat surat pernyataan. Untuk kendaraan yang knalpotnya brong, kita suruh lepas dan menggantinya dengan yang standar,” tutup IPTU Nur Heriyanto. (ae/red2)

Baca Juga :  Pembahasan RAPBD Kotim Dilakukan Secara Maraton

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA