oleh

Bupati dan Wali Kota Diminta Awasi Pelaksaan Vaksinasi

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, meminta Bupati dan Wali Kota se-Kalteng dapat mengawasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah masing-masing. Terkait pendanaan, Gubernur meminta agar Kepala Daerah tidak ragu menggeluarkan anggaran untuk kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  PT SJIM Diduga Beroperasi di Luar Izin

“Terkait pendanaannya, agar satgas tidak ragu-ragu diturunkan selama untuk kepentingan masyarakat. Saya juga minta Bupati dan Wali Kota se-Kalteng, tidak keluar daerah selama pelaksanaan vaksinasi massal berlangsung, dan mengawasi langsung pelaksanaan vaksinasi di daerahnya masing-masing,” tutur H Sugianto Sabran di sela meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal, di SMKN 1 Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (10/6/2021).

Baca Juga :  Polres Kapuas Lakukan Pengamanan Melekat Pastikan Keamanan Pergeseran Logistik Pilkada

Dia menegaskan, agar Kepala Daerah se-Kalteng harus menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Pasalnya pimpinan implementasinya melayani masyarakat, sehingga harus berada di tempat.

Tidak itu saja, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang turut menyukseskan percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kalteng. (MMC Kalteng/red2)

Baca Juga :  Media Diharapkan Jadi Garda Terdepan Dalam Perangi Hoax

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA