oleh

BI Corner Sediakan Pojok Baca di Kampus IAHN

PALANGKA RAYA – Program Sosial Bank Indonesia (PBSI) dalam bidang pendidikan di antaranya dengan menyediakan BI Corner. Salah satunya BI Corner yang ditempatkan di Institut Agama Hindu Negeri (IAHN) Tampung Penyang Palangka Raya.

Peresmian penempatan BI Corner ini dilakukan oleh Deputi Gubernur Senior BI Destry Damayanti, dihadiri Rektor IAHN Palangka Raya beserta jajarannya, dan Kepala Kantor Perwakilan Kantor (KPW) BI, bertempat aula IAHN Jalan G Obos Palangka Raya, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga :  Pemprov Kalteng Bantu 10.180 Siswa SMK untuk Prakerin

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Bank Indonesia terhadap dunia pendidikan. Dalam program BI Corner ini, menyediakan sarana dan prasarana perpustakaan, berupa pojok baca,” kata Destry Damayanti, dalam sambutannya.

Ditambahkan, PBSI merupakan bentuk kepedulian BI untuk negeri ini. Selain pendidikan, BI melalui PBSI juga mengcover berbagai bidang lainnya, seperti lingkungan, kesehatan dan sosial.

Baca Juga :  Fairid Naparin dan Sigit K Yunianto Dinyatakan Negatif Covid-19

Rektor IAHN Tampung Penyang, I Ketut Subagiasta, menyampaikan apresiasi atas kepedulian BI yang telah menyediakan BI Corner di kampus setempat.

“Tersedianya BI Corner ini, kami diharapkan dapat menunjang semua kegiatan civitas akademika IAHN Tampung Penyang,” katanya.

Pihaknya juga berharap adanya kepedulian dari perbankan dan para pelaku usaha, untuk pengembangan sarana dan prasarana di lingkungan IAHN Tampung Penyang.(red)

Baca Juga :  Semua Desa di Lamandau Diharapkan Punya BUMDes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA