oleh

2024, Pemkab Gumas Diingatkan Bangun Infrastruktur Berkualitas

KUALA KURUN, inikalteng.com  – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas mengingatkan pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) setempat, agar dalam membangun infrastruktur lebih berkualitas.

“Ke depan pastinya kita memiliki tugas yang semakin berat. Oleh karenanya harus membangun infrastruktur lebih berkualitas, dan smart,” ujar Anggota DPRD Gumas Nomi Aprilia usai di konfirmasi melalui ponselnya, Jumat (8/12/2023).

Baca Juga :  DPRD dan DLH Gumas Tinjau Pengolahan Limbah PT BMB

Ketua Komisi II DPRD Gumas ini menyebut, dalam membuka akses infrastruktur jalan, jembatan, dan lainnya di wilayah kecamatan maupun desa  ke depan harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

Legislator dari PDI Perjuangan ini menambahkan, kualitas infrastruktur agar ditingkatkan, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, hingga berkelanjutan dengan memperhatikan aturan serta pelestarian lingkungan.

Baca Juga :  Warga Sei Teras Kapuas Harapkan Perbaikan Jalan

“Dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur harus bekerja sesuai budaya satuan organisasi, bergerak cepat, bekerja keras, dan bertindak tepat dalam satu tim yang solid, ” kata Wakil rakyat dari dapil I.

Nomi berpesan, kepada insan PU dpaat memiliki komitmen tinggi, baktikan diri secara ikhlas dan serius untuk daerah maupun masyarakat, guna mendukung terwujudnya Kabupaten Gumas Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera, dan Mandiri

Baca Juga :  Apresiasi Pidato Presiden RI, Teras Dorong Penguatan Pangan dan Energi

Terpisah, Kepala Dinas PU Kabuoaten Gumas Baryen mengungkapkan, tugas dan amanah adalah wujud dari kepercayaan yang tinggi yang diberikan oleh pimpinan daerah. Maka dari itu pada tahun 2024 jajarannya akan berkomitmen membangun infrastruktur yang berkualitas.

Pemulis : Heriyadi
Editor :Adinata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA