oleh

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa dalam Barak

MUARA TEWEH – Warga Jalan Merak, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut), Minggu (23/2/2020), mendadak gempar. Pasalnya salah seorang wanita paruh baya yang diketahui bernama Husnul Katimah alias Inul (47), ditemukan tak bernyawa dalam kamar barak.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media di lokasi kejadian, tewasnya Inul pertama kali diketahui suaminya saat pulang dari camp salah satu perusahaan yang ada di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Baca Juga :  Safari Jurnalistik PWI Pulpis Sasar Kecamatan Jabiren Raya

Mama Rio, salah seorang warga menuturkan, awalnya suami Inul berulang kali menelpon almarhumah, tetapi beberapa kali itu juga tidak ada jawaban. Penasaran dengan kondisi sang isteri, saat itu juga suami korban memutuskan untuk pulang melihat keadaan istrinya.

Baca Juga :  BLT Minyak Goreng Harus Tepat Sasaran

Namun sebelum membuka pintu rumah, terlebih dahulu suaminya itu bertemu dengan kerabat istrinya Mama Nurul dengan maksud menanyakan keberadaan Inul, karena ditelepon tidak menjawab. Kemudian, keduanya naik ke atas loteng untuk membuka pintu barak. Setelah pintu terbuka, keduanya terkejut karena mendapati Inul sudah tidak bernyawa dalam posisi sujud dan mengeluarkan darah dari hidung.

Baca Juga :  Kodim 1013/Mtw Berlakukan Transformasi Pola Hidup

Mengetahui hal itu, suami Inul segera melaporkan kejadian tersebut ke Polres Barut. Tak lama menerima laporan, sejumlah petugas Kepolisian menuju lokasi, dan langsung mengevakuasi jenazah menuju rumah sakit untuk dilakukan penyelidikan mengenai penyebab kematian Inul. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA