oleh

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Siap Digelar

Total Hadiah Rp32 Juta

PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Parpora) bersama Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mura kembali menggelar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup. Turnamen ini sebelumnya sempat tidak dilaksanakan selama tiga tahun.

Pada pelaksanaan Bupati Cup ke V ini, panitia menyelenggarakan dengan cukup bergengsi dan dipastikan bakal seru. Karena sistem turnamen yang bersifat Open ini memperebutkan hadiah dengan total nilai sebesar Rp32 juta.

Wakil Bupati Mura Rejikinnor SSos
mengungkapkan, kejuaraan sepak bola ini merupakan jawaban dari usulan dan aspirasi masyarakat pecinta sepak bola selama ini yang disampaikan kepada dirinya.

Baca Juga :  Enam Orang di Samuda Tunjukan Hasil Reaktif

“Bupati Cup V Sepak Bola ini, diharapkan mampu dilaksanakan dengan sukses dan lancar oleh panitia dan juga dukungan dari semua pihak,” kata Kinoi, panggilan akrab Rejikinnor saat memimpin rapat perdana persiapan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup bersama Disparpora dan panitia pelaksana di Puruk Cahu, Selasa (15/10) sore.

Kinoi yang juga Ketua PSSI Mura ini juga menyampaikan bahwa memang sudah beberapa tahun ke belakang Turnamen Sepak Bola Bupati Cup tidak digelar. Sehingga banyak usulan dari pecinta sepak bola di Mura, dan kini sudah terjawab.

Baca Juga :  Tiga Hari Terakhir, Pasien Sembuh Covid-19 Meningkat Tajam

“Tinggal bagaimana jajaran panitia mampu mempersiapkan dan melaksanakan turnamen ini dengan sukses,” tuturnya.

Dikatakan, nantinya dalam Bupati Cup V ini, pemain dari mana saja boleh berpartisipasi, termasuk juga club-club luar daerah. Hal itu akan semakin menambah kemeriahan dan keseruan pada saat pertandingan nantinya. Apalagi hadiah yang diperebutkan cukup besar mencapai Rp32 juta. Sehingga dirinya yakin meski sempat vakum, namun Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup V ini akan berlangsung meriah dan disambut antusias.

Baca Juga :  MUI Palangka Raya Deklarasi Dukungan untuk Sugianto Sabran

“Kepada jajaran panitia, saya tekankan untuk mempersiapkan event ini sebaik-baiknya, baik di sisi pertandingan, kelengkapan di lapangan hingga sisi keamanan. Silahkan koordinasikan dan mantapkan persiapan,” harap Wabup Mura.

Sementara itu, Kepala Dinas Parpora Mura, Regita melalui Kabid Olah Raga Royke Joseph Bastiaan, menyebutkan bahwa pendaftaran turnamen sepak Bola tersebut dimulai dari tanggal 3 hingga 28 Oktober 2019.

“Kick off pertama dijadwalkan tanggal 30 Oktober 2019 di Stadion DR Willy M Yoseph. Kegiatan dijadwalkan selama dua minggu dan rencananya akan dibuka langsung Bupati Mura Drs Perdie MA,” jelas Royke Joseph Bastiaan.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA