oleh

Penerbangan Lion Air dari dan Menuju Samarinda Dialihkan Sementara ke Balikpapan

BALIKPAPAN – Operasional Lion Air Group dari dan menuju Samarinda melalui Bandar Udara (Bandara) Aji Pangeran Tumenggung Pranoto di Kalimantan Timur (AAP), dipindahkan sementara (temporary reroute) ke Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan (BPN), Kalimantan Timur (Kaltim)

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan, pengalihan jaringan penerbangan domestik dari dan menuju Samarinda dimulai sejak Rabu, 20 November 2019 sampai Minggu, 15 Desember 2019.

Baca Juga :  Rektor UPR Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

“Pengalihan tersebut sesuai pemberitahuan resmi dari otoritas bandar udara setempat (Notices to Airmen/NOTAM),” kata Danang Mandala melalui press release yang diterima inikalteng.com, baru-baru ini.

Menurut dia, Lion Air Group senantiasa menyediakan layanan penerbangan terbaik yang masih dapat diakses atau dijangkau. Dengan demikian, setiap tamu, pelanggan, wisatawan, pebisnis serta masyarakat dari dan menuju Kaltim, memiliki alternatif perjalanan udara.

Baca Juga :  Masyarakat Diimbau Tidak Kendur Prokes

Lion Air Group melalui Danang Mandala menegaskan, bahwa berdasarkan situasi yang terjadi seluruh operasional dijalankan menurut standar operasional prosedur (SOP).

Lion Air Group memberikan informasi kepada seluruh tamu atau penumpang yang mempunyai jadwal penerbangan dengan tujuan Samarinda (inbound) dan dari Samarinda (outbound) untuk melaporkan ke petugas layanan di bandar udara (customer services) atau layanan pelanggan (call center) 021-63798000.

Baca Juga :  Polres Seruyan Laksanakan Operasi Yustisi Malam Hari

“Lion Air Group juga memfasilitasi penumpang yang akan melakukan proses pengembalian dana (refund), perubahan jadwal keberangkatan (reschedule) sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku,” kata Danang Mandala.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA