oleh

Peduli Sesama, PWI dan Polres Pulpis Lakukan Aksi Sosial

PULANG PISAU, inikalteng.com – Bentuk kepedulian terhadap sesama, dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulang Pisau (Pulpis) bersama Polres Pulpis dengan menggelar aksi sosial. Aksi sosial tersebut, diimplementasikan melalui kegiatan menyalurkan bantuan paket bahan pokok kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

Ketua PWI Pulpis Juandi kepada wartawan, di sela kegiatan, Kamis (4/4/2024), mengatakan, kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan paket bahan pokok kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, bekerjasama dengan Polres Pulpis sebagai bentuk kepedulian, dan bagian dari komitmen dalam mendukung program-program pemerintah.

Baca Juga :  Wagub Kalteng Buka Pesparawi IV Korpri Tingkat Provinsi

“Khususnya dalam program penanganan inflasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan percepatan penanganan stunting. Aksi sosial seperti ini ke depannya akan terus dilakukan dengan menyasar keluarga-keluarga kurang mampu, dan berharap kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya para penerima bantuan,” ungkapnya.

Baca Juga :  DPRD Bartim Akan Adakan Rapat Pleno Pengajuan Pj Bupati

Oleh karena itu, mewakili anggota PWI Pulpis, Juandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pulpis beserta jajarannya, atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Penulis : James

Baca Juga :  UPR dan PT SKS Listrik Kalimantan Jalin Kerja Sama

Editor : Ika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA