oleh

PANTAS Mendaftar ke Golkar

Ini Visi Misinya di Pilbup Kotim

SAMPIT – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H Taufiq Mukri dan H Supriadi MT atau dengan sebut “PANTAS”, secara resmi telah mendaftar melalui Partai Golkar Kotim di Sampit, Kamis (17/10/2019).

Dalam proses pendaftaran ini, berkas yang diserahkan PANTAS dianggap memenuhi persyaratan. Selanjutnya diterima oleh Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Kotim.

Pada saat diberi kesempatan untuk menyampaikan alasan bagi bakal calon memilih Partai Golkar sebagai perahu untuk mendapatkan rekomendasi, Taufiq Mukri yang mendaftar menjadi bakal calon Bupati Kotim menyampaikan lima visi dan misinya.

Baca Juga :  180.747 KK Terima BLT dari Pemprov Kalteng

Lima visi misi itu adalah pembangunan infrastruktur, pembangunan ekonomi kerakyatan, pembangunan peningkatan SDM, lingkungan hidup dan pengembangan pariwisata di Kotim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah membuka penjaringan dan kami diterima dengan sebaik-baiknya,” ujar Taufiq Mukri di hadapan panitia penjaringan dan warga lainnya yang hadir.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Kotim H Supriadi mengharapkan agar pasangan PANTAS mendapat dukungan penuh dari Partai Golkar.

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Dukung Pembangunan Masjid Nur-Hayanah

“Bagaimanapun, tidak ada arti dan makna tanpa adanya dukungan Partai Golkar,” tuturnya.

Diakui Supriadi, dirinya bersama Taufiq Mukri tidak hanya mendaftar di Partai Golkar, melainkan ada beberapa partai politik (parpol) lainnya. Mengingat, seluruh parpol di Kotim tidak bisa mengusung sendiri bakal calonnya, tapi harus berkoalisi dengan parpol lainnya.

Di tempat sama, Ketua Panitia Penjaringan, Irwan Tulus Subakti mengungkapkan, seluruh berkas yang sudah masuk akan dilakukan verifikasi.

Baca Juga :  Kepala Daerah Dilarang Keluar Daerah

“Semua syarat akan diverifikasi dan divalidasi. Mudah-mudahan pasangan ini mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar,” ujarnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA