oleh

Nasya Aqila Meriahkan Malam Puncak HUT Ke20 Kabupaten Lamandau

NANGA BULIK, inikalteng.com – Menghibur masyarakat di Malam Puncak Peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Lamandau, dilakukan Pemkab setempat dengan menghadirkan Artis Ibukota Nasya Aqila.
Walaupun sempat diguyur hujan rintik sore harinya, Rabu (3/8/2022) malam, antusias masyarakat tidak padam, justru menambahkan rasa semangat untuk datang ke lokasi acara, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lamandau.
Rasa semangat itu dikarenakan rasa cinta dan peduli masyarakat Lamandau, terhadap hari jadi yang ke-20 Bumi Bahaum Bakuba.
Bupati Lamandau H Hendra Lesmana yang hadir pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintahan dan seluruh masyarakat Lamandau, karena sudah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-20.
“Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terima kasih banyak, karena sudah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT yang ke-20 Kabupaten Lamandau. Semoga ke depannya, dengan penuh semangat untuk membawa Bumi Bahaum Bakuba menjadi lebih baik lagi, maju di semua sektor ekonomi maupun pembangunan,” sebutnya.
H Hendra Lesmana, menambahkan, pembangunan yang tercapai sekarang akan ditingkatkan, baik pembangunan fisik maupun nonfisik. Karena banyak potensi dan peluang yang perlu dikembangkan. (nat/red2)
Baca Juga :  LSM GAB Laporkan Notaris ke Kejari Kotim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA