oleh

Masyarakat Kalteng Diajak Ikuti Tahapan Pilkada Secara Tertib

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail bin Yahya mengajak masyarakat di Bumi Tambun Bungai ini untuk mengikuti tahapan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) secara tertib, aman dan kondusif.

Permintaan itu disampaikan Wakil Gubernur Kalteng ketika menyampaikan sambutan saat temu kangen, dialog kebangsaan dan pelantikan Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Kalteng di Aula Rektorat Universitas Palangka Raya, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Tandatangani Permohonan PSBB Pemko Palangka Raya

“Saya berharap masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah dapat mengikuti proses politik dengan tertib, aman dan kondusif. Hal ini dapat tercipta apabila ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Wagub Kalteng mengimbau kepada masyarakat di provinsi setempat dapat menyalurkan aspirasi dan partisipasi politiknya dalam Pilkada yang akan diselenggarakan tahun 2020 mendatang.

Baca Juga :  Korban Kebakaran Jalan Christopel Mihing Dapat Bantuan Pemko Palangka Raya

Untuk diketahui, pada 2020 mendatang Pilkada dilaksanakan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng serta Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur. Saat ini sejumlah nama sudah beramai-ramai mendaftar ke partai politik. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA