oleh

Lurah Pulpis Wakili 12 RT dan Karang Taruna Serahkan Bantuan

PULANG PISAU, inikalteng.com – Lurah Pulang Pisau Purwaningsih, mewakili 12 RT dan Karang Taruna untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Gang Kapakat, Kelurahan Pulang Pisau, pada Jumat (19/2/2021) lalu. Bantuan yang diserahkan berupa bahan pokok dan dana, hasil dari penggalangan Ketua RT se-Kelurahan Pulang Pisau serta Karang Taruna setempat, dengan mekanisme dari rumah ke rumah.

Baca Juga :  Kitadaya Katingan Diharapkan Jadi Promotor Promosi Pariwisata Daerah

“Saya atas nama Pemerintahan Kelurahan dan secara pribadi, mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT se-Kelurahan Pulang Pisau serta Karang Taruna, yang telah melaksanakan penggalangan dana kemuanusian ini,” ujar Purwaningsih, Sabtu (20/2/2021).

Ditambahkannya, dana dan bantuan bahan pangan telah diserahkan langsung kepada korban kebakaran dengan disaksikan seluruh Ketua RT, dan juga untuk Posko di depan Masjid Nurul Iman yang dipelopori Ketua RT 5, juga telah disalurkan bersama dengan bantuan dari RT lainnya.

Baca Juga :  PWM Kalteng Dapat Hibah Tanah dan Bantuan Dana

“Semoga apa yang sudah diberikan meskipun tidak seberapa, dapat bermanfaat bagi para korban musibah kebakaran. Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pulang Pisau yang telah memberikan sumbangsihnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pengurus IKA PMII Kalteng Periode 2019-2024 Dilantik

Demikian juga kepada Pemkab Pulpis, lanjutnya, maupun kelompok masyarakat yang sudah memberikan bantuan langsung. Khususnya kepada Bupati Pulpis, Kapolres, PKK, dan GOW, yang telah peduli kepada korban, serta mendoakan para korban diberikan ketabahan dan keikhlasan. (ndi/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA