oleh

Ketua Komisi IV Apresiasi Kinerja Bupati Kotim

SAMPIT, inikalteng.com – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) M Kurniawan Anwar, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bupati Kotim H Halikinnor yang turun langsung mengecek proses perbaikan Jalan Kapten Mulyono, Kecamatan MB Ketapang, Kota Sampit.

“Kita sangat apresiasi atas perhatian Bupati Kotim yang turun langsung ke lokasi untuk mengecek langsung perbaikan Jalan Kapten Mulyono,” ucap Kurniawan di Sampit, Rabu (23/6/2021)

Baca Juga :  Rektor UPR Lakukan Kunjungan Kasih Natal

Pihaknya tetap mengapresiasi meski perbaikan jalan tidak dilakukan secara menyeluruh, namun bertahap karena tidak lepas dari keterbatasan anggaran akibat pandemi Covid-19. Sehingga memaksa terjadinya pemangkasan beberapa anggaran untuk pembangunan daerah setempat.

“Kita tetap menekankan kepada dinas terkait untuk bisa mencarikan solusi jangka panjang terkait adanya kerusakan serius pada beberapa ruas jalan di Kota Sampit, sehingga perbaikannya dapat segera dilakukan menyeluruh,” ungkap Kurniawan.

Baca Juga :  Kades dan Lurah Diingatkan Jangan Permainkan Bansos dan BLT

Sementara itu, Bupati Kotim Halikinnor mengatakan, pelaksanaan perbaikan jalan di dalam Kota Sampit direncanakan di Jalan Kapten Mulyono, Jalan HM Arsyad dan Jalan Pelita.

“Kegiatan perbaikan jalan ini akan kita laksanakan secara swakelola dan bertahap oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dengan menyesuaikan anggaran yang ada,” jelasnya.

Baca Juga :  Wabup Sampaikan Jawaban Eksekutif Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Kapuas

Halikinnor juga mengungkapkan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan perbaikan jalan secara permanen untuk Jalan Kembali dan Jalan Christopel Mihing yang pada saat ini masih dalam proses lelang.

“Semoga harapan kita semua, Kota Sampit bebas dari jalan rusak bisa segera terealisasikan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berkendara,” ucap Halikinnor. (ya/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA