oleh

Kembangkan Potensi Daerah

KASONGAN, inikalteng.com – Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu membahu bersama pemerintah daerah membangun Kabupaten Katingan agar memiliki daya saing melalui pengembangan potensi daerah yang dikelola secara arif, bijaksana, kreatif dan inovatif.

Hal itu diutarakan oleh Marwan Susanto saat menyampaikan sambutannya pada acara peringatan HUT Ke 19 Kabupaten Katingan di Ruang Rapat Kantor Bupati Katingan, di Kasongan, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga :  Pemuda Mabuk Sempat Dihajar Massa

Pada kesempatan itu, Politisi PDIP ini memberi apresiasi kepada para pendahulu yang telah berjasa membangun Bumi Penyang Hinje Simpei ini, serta seluruh masyarakat yang memberi warna perubahan Kabupaten Katingan.

“Meski di sisi lain masih banyak hal yang perlu kita benahi dan kita lakukan untuk kemajuan daerah di semua sektor dan kehidupan masyarakat Kabupaten Katingan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kecamatan Seruyan Raya Tindaklanjuti Arahan Bupati

Legislator asal daerah pemilihan I ini juga menyinggung masalah pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini menjadi urusan masyarakat, pemerintah hingga dunia. Maka dari itu, HUT Kabupaten Katingan ini, harus menjadi momentum untuk memperkuat tekad melawan Covid-19.

Baca Juga :  H Sugianto Sabran Nyatakan Siap Menjalin Kerja Sama dengan UEA

“Harus kita lakukan bersama-sama, komitmen yang kuat untuk hidup berdampingan dengan situasi saat ini. Maka perlu perubahan perilaku hidup baru, yaitu dengan menerapkan 5M,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA