oleh

Kapolres : Pembangunan Ruangan WBS dan Kasiwas untuk Mendukung Pembangunan Zona Integritas

KUALA PEMBUANG, inikalteng.com – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono bersama Bupati Seruyan Yulhaidir, melakukan peletakkan batu pertama pembangunan ruang Whistle Blowing Sistem (WBS) dan dan Ruangan Kasiwas Polres setempat.

Peningkatan fasilitas dan inovasi yang terus dikembangkan tersebut, guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di bawah kepemimpinan AKBP Bayu Wicaksono.

Baca Juga :  Sekjen Kementan RI Tinjau Lokasi Pengembangan Food Estate

Bertempat di Mapolres Seruyan, Sabtu (27/3/2021), kegiatan itu juga dihadiri Damang Adat Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur Ramses Tundan, perwakilan Tokoh Agama, seluruh PJU Polres Seruyan, serta insan pers.

Baca Juga :  Generasi Milenial Desa Purwareja Dukung Program Pendidikan Gratis Paslon Ben-Ujang

“Pembangungan ruangan WBS dan Ruangan Kasiwas, untuk mendukung pembangunan zona integritas yang ada di Polres Seruyan,” tutur AKBP Bayu Wicaksono.

Menurutnya, pembangunan ruangan tersebut merupakan penguatan bidang pengawasan. Selain itu, juga sebagai salah satu program prioritas Kapolri, yaitu program bidang pengawasan, sehingga membuat ruang seluas-luasnya, ruang pengaduan, baik kepada masyarakat maupun anggota. (red2)

Baca Juga :  Jajaran ASN Pemko Palangka Raya Gelar Apel Gabungan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA