oleh

Kantongi 32 Ribu Dukungan Yoyo-Madi Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Kotim

SAMPIT – Untuk memuluskan langkahnya menuju Kotim Satu, Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah, Yoyo Sugeng Triyogo – Rusmadi Abdullah (Yoyo-Madi) hari ini, Rabu (19/2/2020), mendaftarkan diri secara resmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Timur (Kotim). Dalam pendaftaran ini, Yoyo-Madi langsung dengan membawa berkas dukungan dari masyarakat sebanyak 32 ribu.

Hal ini disampaikan oleh Yoyo Sugeng Triyogo sendiri didampingi calon Wakilnya di Pilkada 2021 nanti yaitu Rusmadi Abdullah ketika diwawancarai oleh awak media

Baca Juga :  Dua Raperda Diusulkan Dicabut

Usai menyerahkan berkas pendaftaran beserta lampirannya ke Kantor KPU Kotim, Yoyo didampingi calon wakilnya Rusmadi Abdullah, dengan senyum khasnya dan tanpa beban menyambangi wartawan yang mewawancarai tentang kesiapannya berkompetisi dalam Pilkada Kotim 2020.

“Insha Allah semuanya sudah siap. Tim pemenangan kami selama kurun waktu satu tahun lalu mencari dukungan untuk jalur perorangan di Pilkada Kotim ini. Di 17 Kecamatan sudah dibentuk tim, dan dukungan dari kawan-kawan terus mengalir hingga saat ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lahan Pertanian Masyarakat Perlu Ada Perlindungan

Dia juga menegaskan, meskipun menempuh jalur independen tersebut sulit lantaran syaratnya yang mengharuskan dukungan lolos 99 persen. Namun pasangan dengan slogan “Kotim Keren” ini, optimis lolos verifikasi KPU.

“Iya dong, kita harus optimis. Karena memang kami sudah menyiapkan ini dari awal. Selama satu tahun kami mengumpulkan dukungan dari masyarakat hingga terkumpul sebanyak 32 ribu dukungan. Ini harus kita perjuangkan untuk rakyat kita,” tutupnya Yoyo Sugeng.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA