oleh

Jelang Ramadhan, Polsek Danau Sembuluh Maksimalkan Sosialisasikan Prokes

KUALA PEMBUANG, inikalteng.com – Jelang Ramadhan 1442 Hijriyah, Polres Seruyan melalui Polsek Danau Sembuluh memaksimalkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah Masjid yang ada di wilayah tersebut.

Salah satunya di Masjid Darul Fallah, Desa Sembuluh I, Kecamatan Danau Sembuluh, Seruyan, Selasa (6/4/2021), Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Tri Yanto melaksanakan sosialisasi dan pemasangan spanduk penerapan Prokes Covid-19.

Baca Juga :  Pasar Murah BUMN Diserbu Warga

“Pemasangan spanduk yang kami lakukan, guna memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19. Terutama di tempat ibadah, menjelang Bulan Suci Ramadhan,” tutur IPDA Dwi Tri Yanto.

Menurutnya, tujuan kegiatan tersebut sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, tentang penerapan Prokes pada saat pelaksanakan ibadah di bulan puasa.

Baca Juga :  Dewan Dukung Percepatan Pembangunan Jalan Utara dan Selatan Katingan

“Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan, bisa meningkatkan kesadaran ataupun kedisiplinan warga untuk mematuhi seluruh isi dalam protokol kesehatan pandemi Covid-19. Tentunya guna mempercepat pemulihan situasi dan kondisi, ketika menghadapi wabah tersebut,” pungkasnya. (red2)

Baca Juga :  Ini Cara Aman Hindari Terpapar Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA