oleh

Jangan Euforia Berlebihan

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) pada Inspektorat kota setempat jangan terlalu euforia, karena mampu meraih predikat tertinggi dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) atas penjamin kualitas.

Baca Juga :  SAG Hadiri FGD yang Digelar Polda Kalteng

Menurut Wali Kota Palangka Raya ini, raihan predikat tersebut harus menjadi motivasi membangun tugas dengan penuh tanggung jawab serta memperbaiki satu persatu permasalahan yang ada selama ini.

“Selamat dan terima kasih kepada Inspektorat Kota Palangka Raya. Apa yang dilakukan selama ini menoreh hasil yang baik. Tapi jangan berpuas secara berlebihan, namun tetap fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Fairid, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga :  Fairid Naparin Harap Program TMMD Berlanjut

Fairid juga meminta kepada APIP untuk meningkatkan integritas dan kapabilitas dalam pengawasan terhadap kinerja pemerintah serta meningkatkan integritas dan kapabilitas.

Untuk diketahui, keberhasilan APIP meraih predikat tertinggi didasarkan pada penilaian yang disampaikan BPKP melalui surat nomor SP-2665/D3/04/2019 yang diterima Wali Kota Palangka Raya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA