oleh

Ini Doa Wali Kota Palangka Raya di HUT Ke-47 Sugianto Sabran

PALANGKA RAYA – Ucapan Selamat Ulang Tahun (HUT) ke-47 kepada H Sugianto Sabran selaku Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), tidak hanya datang dari masyarakat umum, namun juga disampaikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

Di momen HUT Gubernur Kalteng tahun 2020 ini, Wali Kota Palangka Raya mendoakan agar selalu diberikan umur panjang, sehat selalu, dan mendapat ridho Tuhan Yang Maha Esa dalam mewujudkan Kalteng Berkah.

Baca Juga :  Lion Air Hentikan Sementara Layanan dari Denpasar ke Wuhan

“Beliau (Sugianto Sabran) adalah sosok pimpinan yang memiliki komitmen kuat dalam mensejahterakan masyarakat di Provinsi Kalteng. Bahkan beliau tidak segan-segan berbaur dengan masyarakat. Ini membuktikan bahwa Gubernur Kalteng memiliki kedekatan dengan masyarakat,” kata Fairid, Minggu (5/7/2020).

Ia menjelaskan, masyarakat di Provinsi Kalteng pada umumnya dan Palangka Raya pada khususnya akan selalu mendukung Gubernur Kalteng agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga :  Sanggul Optimis Dapat Rekomendasi PAN di Pilkada Kotim

“Pemko Palangka Raya selalu siap mendukung langkah strategis pembangunan yang dilakukan Gubernur, terlebih dalam kondisi saat ini. Bahkan pemko selalu bersinergi bersama pemerintah provinsi dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA