oleh

Generasi Milenial Diminta Rajin Berolahraga

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran meminta masyarakat terutama kalangan milenial untuk rajin dan rutin berolahraga. Hal itu selain menjaga kebugaran tubuh, juga untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

Permintaan itu disampaikan Gubernur ketika menyambangi dan menyapa para penonton dengan berjalan kaki mengitari tribun lapangan putsal usai acara final Gubernur Cup Futsal III 2019, di GOR Indoor Sport, Jalan Tjilik Riwut km5, Palangka Raya, Minggu (15/12) malam.

Baca Juga :  UPR Dorong Kalteng Jadi Pusat Kesehatan Dunia

“Terima kasih masyarakat Kalteng, khususnya di Kota Palangka Raya yang menyaksikan turnamen futsal Gubernur Cup III. Generasi milenial menjadi energi dalam meningkatkan olahraga di Kalteng. Nanti kita akan buat lagi kegiatan olahraga lainnya yang skala besar. Generasi milenial harus meningkatkan olahraga, termasuk olahraga futsal ini,” ucap Sugianto Sabran seraya menyalami sejumlah masyarakat.

Baca Juga :  Perekonomian Kalteng 2019 Terganggu Akibat Kabut Asap

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam acea ini didampingi Kadispora Kalteng Falery Tuwan, Asprov PPSI Kalteng Leonard S Ampung, Ketum KONI Kalteng Aries M Narang, Ketua AFP Kalteng Ferry Lessa, dan sejumlah pejabat Pemprov Kalteng lainnya.

Seperti diketahui, dalam laga final ini, Tim Batara Futsal berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Tim HB88 Kapuas dengan skor 3-1.

Baca Juga :  FH UPR Seminarkan Fluktuasi Harga Tiket Pesawat

Selain mendapatkan trophy dan hadiah lainnya, Sugianto Sabran juga berkenan menambah hadiah bagi juara 1, 2, 3, dan 4. Sedangkan untuk pencetak gol terbanyak diberikan sebesar Rp65 juta.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA