oleh

DPRD Gumas Siap Dukung Eygersing Hamson Raih Prestasi

KUALA KURUN, inikalteng.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas, Binartha mengatakan, pihaknya siap mendukung petinju asal kabupaten setempat apabila ingin mengapai prestasi selanjutnya.

“Kalau Eygersing Hamson Lamandau hendak mengikuti event nantinya, mari koordinasi dengan kami ataupun dengan Pemkab Gunung Mas. Kita siap mendukung,” kata
Binartha, saat ramah ramah dengan Eyger di ruang kerja Bupati Gumas, Senin (19/4/2021).

Baca Juga :  Kalteng Terima Penghargaan Penanganan dan Pengendalian Karhutla dari Presiden

Tidak hanya itu, pria yang akrab dipanggil Obin ini mengaku sangat mengapresiasi prestasi diraih petinju asal Kabupaten Gunung Mas tersebut.

“Kami mengapresiasi kemenangan yang diraih Eyger pada atas petinju profesional Jack Langedi Timor dari HTW Boxing Jakarta untuk perebutan tingkat nasional dalam partai tambahan (pertandingan tinju non title versi ATI) pada Event Partai Utama Peringkat WBC yaitu TIBO Indonesia vs TOTO Philippine di Balai sarbini Jakarta 14 April 2021,” jelasny.

Baca Juga :  Paslon, Penyelenggara, dan Pemilih Diminta Dukung Pilkada Berintegritas

Selain itu, Obin mengajak perusahaan besar swasta yang beroperasi di Kabupaten Gunung Mas untuk mendukung dan berpartisipasi memajukan dunia olah raga di wilayah setempat.

“Kami harap semua PBS di Kabupaten Gunung Mas dapat memberi perhatian dan dukungan kepada Eyger agar anak muda asal Kabupaten Gunung Mas ini prestasinya makin bertambah,” jelasnya.

Baca Juga :  RDTR Kotim Wilayah Selatan Tidak Berdampak Pada Industri Hulu

Sementara itu, Ketua Pertina Kabupaten Gumas, Pdt Rayaniatie Djangkan berharap Eyger terus berlatih, mengasah kemampuan agar dapat menjadi petinju berkualitas, seperti petinju nasional bahkan internasional lainnya.

“Teruslah berjuang, pantang menyerah demi prestasi dan hari esok yang lebih baik,” kata anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas ini. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA