oleh

BREAKING NEWS : Kapolres Kapuas Kembali Terpapar Covid-19

Masyarakat Diminta Patuhi Imbauan Petugas dan Disiplin Prokes Covid-19

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Kapuas. Pasalnya orang nomor satu di jajaran Kepolisian di Kapuas ini, AKBP Manang Soebeti, dikabarkan kembali terpapar atau terkonfirmasi positif Covid-19 untuk kedua kalinya.

Dalam sebuah video yang beredar di grup WhatsApp, Kamis (25/3/2021), Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti membuat testimoni terkait kondisinya dan bahaya nyata Covid-19.

Dalam testimoninya, AKBP Manang Soebeti, mengatakan, saat ini dirinya sedang menjalani isolasi dan dirawat di salah satu rumah sakit karena terpapar Covid-19.

Baca Juga :  Jalan Dalam Kota Sampit Rusak Parah Akibat Tronton Dibiarkan Masuk

“Ini sudah yang kedua kalinya saya terpapar Covid-19, dan gejala yang saya alami cukup banyak. Sehingga saya memerlukan perawatan yang intensif di rumah sakit,”  katanya dalam video berdurasi 2 menit 12 detik itu.

Sebabnya, Perwira Menengah Kepolisian ini berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, agar bersama-sama berjuang mengendaliian Covid-19 dengan mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Empat Pemuda Binaan LPTQ Katingan Wakili Kalteng

“Patuhilah imbauan yang disampaikan para petugas kami di lapangan, pemerintah daerah, maupun instansi terkait lainnya. Saat ini Kabupaten Kapuas sudah memasuki zona merah penyebaran Covid-19, dan sudah banyak pasien yang dirawat bahkan yang meninggal dunia. Mari kita sama-sama berjuang, bahwa Covid ini ada dan semuanya harus patuh serta disiplin untuk menghentikan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Tidak itu saja, Manang Soebeti juga meminta agar kegiatan keramaian dihentikan, karena dirinya tidak ingin terjadi penyebaran. Sebab di mana manusia berkumpul, di situlah Covid-19 menyebar dengan cukup pesat.

Baca Juga :  Gubernur Imbau Masyarakat Tetap Berada di Rumah

“Hentikan seluruh kegiatan keramaian, sekali lagi hentikan kegiatan keramaian. Terima kasih, ini adalah testimoni saya, semoga masyarakat Kapuas bisa berjuang, patuh, dan disiplin terhadap protokol kesehatan yang diarahkan oleh petugas Polri, TNI maupun pemerintah daerah,” tutup AKBP Manang Soebeti. (sri/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA