oleh

Yamaha FC Juarai Turnamen Futsal AFK Batara Cup

MUARA TEWEH – Tim futasal dari Yamaha FC, berhasil menjuarai Turnamen Futsal AFK Batara Cup setelah berhasil mengalahkan tim futsal Wira Karya Adhyaksa FC, di laga final yang dihadiri Wakil Bupati Barito Utara (Barut) Sugianto Panala Putra, di lapangan Futsal Excellent Muara Teweh, Sabtu (25/1/2020) malam.

Kedatangan orang nomor dua di Barut ini, sekaligus menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan Turnamen Futsal AFK Batara Cup. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan turnamen tersebut, sehingga sejak awal pembukaan hingga penutupan berjalan sukses dan lancar.

Baca Juga :  LKK dan Sanggar Darung Tingang Terima Bantuan Sugianto Sabran

“Saya berharap, melalui ajang ini dapat menciptakan atlet-atlet futsal berbakat, yang nantinya akan memperkuat Tim Barut ke event yang lebih besar lagi. Walaupun turnamen futsal ini bersifat open turmanen, yang membolehkan tim-tim yang turut serta menggunakan pemain-pemain luar daerah dengan ketentuan atau persyaratan yang telah ditentukan panitia,” sebutnya.

Sementara kepada para juara, Sugianto Panala Putra mengucapkan selamat. Namun kepada juara, diminta jangan terlalu berbesar hati karena masih banyak yang perlu dipelajari dan ditingkatkan lagi.

Baca Juga :  Masyarakat Barut Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

Begitu juga kepada tim yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Akan tetapi kekalahan yang dihadapi, justru menjadi motivasi untuk terus berlatih dan meningkatkan teknik-teknik dalam bermain futsalnya.

Untuk diketahui, dalam Turnamen Futsal AFK Batara Cup selain Yamaha FC sebagai juara pertama dan Wira Karya Adhyaksa FC sebagai juara kedua, juga muncul Tomcat FC juara ketiga, serta Warrior FC sebagai juara keempat. (red)

Baca Juga :  Reses Wadah Strategis Menggali Aspirasi Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA