oleh

Tim Futsal Kalteng Pra-PON XX Dilepas

MUARA TEWEH – Tim Futsal yang mewakili Provinsi Kalteng dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, di Provinsi Papua pada 2020 mendatang yang beranggotakan 16 orang atlet, dilepas untuk mengikuti Pra PON XX, di Bandung, Jawa Barat, mulai 11 Nopember 2019.

Prosesi pelepasan, dilakukan langsung Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah, Senin (28/10/2019), usai menjalani Pemusatan Latihan (Training Centre) tahap akhir, di Muara Teweh.

Baca Juga :  Ratusan Massa Ormas AMNBB Gelar Aksi Damai di DPRD Bartim

Di hadapan para atlet Futsal Kalteng, Nadalsyah menuturkan, menghadapi PON XX di Papua pada 2020, Pemprov Kalteng melalui KONI melaksanakan pemusatan latihan tiga cabang olahraga (Cabor), di Muara Teweh, dan salah satunya Cabor Futsal.

Baca Juga :  DK PWI Pusat Minta Wartawan Jaga Jarak dalam Pilkada

“Kita bangga, karena Barut dipercaya melaksanakan TC tiga cabor. Yakni futsal, tim sepak bola putera, dan tim panjat tebing. Barut dipilih sebagai lokasi TC tiga cabor ini, karena fasilitas olahraga yang kita miliki dinilai cukup memadai, berkat dukungan penuh seluruh pemangku kepentingan,” ucapnya.

Oleh sebab itu, dia atas nama Pemkab Barut mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalteng dan KONI Kalteng karena telah memercayakan Barut sebagai tempat pemusatan latihan.

Baca Juga :  Meriahkan Kalteng Expo 2022, RSUD Doris Sylvanus Buka Pelayanan Kesehatan

Terlebih selain sebagai tempat pemusatan latihan, Barut juga menyumbangkan empat atlet dalam tim Futsal Kalteng tersebut. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA