oleh

PWI Kalteng Berbagi Kebahagiaan

PALANGKA RAYA – Memasuki Masa Raya Natal pada Desember 2019, dimanfaatkan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng untuk saling berbagi. 

Kali ini aksi sosial yang dilakukan PWI Kalteng, yakni berbagi kebahagiaan dengan membawa 30 orang anak-anak Panti Asuhan El Ministry bermain dan berenang.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kolam Renang milik salah seorang tokoh dan pejabat ternama di Pemprov Kalteng, Nurul Edy, yang terletak di Jalan Tingang, Palangka Raya.

Baca Juga :  Penerbangan Lion Air Rute Soekarno-Hatta Tujuan Supadio Tertunda Karena Cuaca

“Aksi sosial ini dilaksanakan, sebagaimana Perayaan Natal Keluarga Besar PWI Kalteng setiap tahun. Untuk tahun ini, kami berterima kasih kepada Pak Nurul Edy yang telah bersedia memberikan fasilitas bermain dan berenang, di kolam renang miliknya,” tutur Ketua Panitia Perayaan Natal Keluarga Besar PWI Kalteng 2019 Gordon L Tobing, Sabtu (14/12/2019).

Tidak itu saja, Gordon juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalteng, Polda Kalteng, PT Adaro Indonesia, dan semua mitra PWI, sehingga rangkaian hingga perayaan Natal PWI bisa terlaksana.

Baca Juga :  Anggaran Pendidikan Seruyan Dialokasikan 20 Persen

“Semua bantuan yang kami dapat dari para mitra kerja, akan kami bagikan untuk rekan maupun saudara kita yang belum beruntung. Dengan harapan, melalui tangan PWI Kalteng para mitra kerja juga dapat merasakan karunia dan berkat Tuhan,” ungkapnya.

Tidak hanya kepada anak panti asuhan, lanjut wartawan LPP RRI Palangka Raya ini, aksi sosial berbagi kasih juga diberikan kepada wartawan senior. Salah satunya, Tokoh Pers Kalteng pendiri PWI Kalteng yang saat ini sedang terbaring sakit, yaitu TT Suan.

Baca Juga :  Pemkab Barsel Kecam Pergerakan LGBT

“Sekali lagi, terima kasih kepada para mitra kerja atas bantuannya, sehingga aksi sosial PWI Kalteng ini bisa terlaksana. Khususnya kepada Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin, mantan Ketua PWI Kalteng H Sutransyah, dan seluruh pengurus atas dukungan dan semangatnya kepada kami,” tutup Gordon L Tobing. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA