oleh

Pudjirustaty Narang Buka Sidang II MS-GKE 2022

PULANG PISAU, inikalteng.com – Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang, secara resmi membuka Sidang II Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis (MS-GKE) 2022, di Gedung Kristiani Center, Jalan Trans Kalimantan Pulang Pisau, Selasa (29/11/2022) malam.

Dalam sambutannya, Pudjirustaty Narang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada MPH Sinode GKE, karena telah memberikan kepercayaan kepada Pulpis untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan sidang tahunan tersebut.

Baca Juga :  Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Gubernur akan Alokasikan Anggaran Aspal Jalan
Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang, secara simbolis mengalungkan tanda peserta kepada peserta Sidang II MS-GKE 2022. (foto: juandi)

“Saya juga sangat mengapresiasi kepada perwakilan Majelis Sinode GKE wilayah Kabupaten Pulang Pisau periode 2021-2026, beserta Panitia Pelaksana Sidang II Majelis Sinode GKE 2022, yang telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dari tahap persiapan hingga terlaksananya kegiatan ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Ruas Jalan Kandui-Montallat Rentan Terjadi Kecelakaan

Tidak itu saja, Pudjirustaty Narang juga berterimakasih atas dukungan dari Majelis Pertimbangan GKE, Majelis Sinode GKE, Badan Pengawas Perbendaharaan GKE, Kepala Departemen GKE, Ketua Yayasan/Lembaga Milik GKE, Resort dan Calon Resort GKE se-Kalimantan, Resort GKE DKI Jakarta, Resort GKE Yogyakarta, serta semua pihak yang telah berkontribusi, serta hadir mendukung suksesnya penyelenggaraan acara itu.

Baca Juga :  Camat Kapuas Kuala Hadiri Monitoring dan Evaluasi ADD/DD

“Saya berharap acara Sidang II MS-GKE terlaksana secara aman dan lancar, serta dapat memberikan kontribusi dan berdampak positif untuk pembangunan yang baik bagi GKE, kemajuan organisasi GKE, dan peningkatan pelayanan Rohani bagi Jemaatnya dan Umat Kristiani,” tutup Pudjirustaty Narang. (ndi/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA