oleh

Polsek Kapuas Tengah Salurkan Bansos untuk Korban Banjir Desa Pujon

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Kepolisian sektor (Polsek) Kapuas Tengah Kapolisian Resor (Polres) Kapuas beserta jajarannya, saat ini mengarahkan kepeduliannya kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir pada wilayah hukumnya.

Secara langsung puluhan paket bahan pokok dibagikan dalam bentuk bakti sosial itu kepada warga Desa Pujon dipimpin oleh Kapolsek beserta jajarannya. Walaupun sambil menerjang banjir lebih kurang 1 meter di kawasan tersebut.

Baca Juga :  Camat Katingan Hilir Akui Ada Kendala Dalam Penyaluran Bansos

“Iya, kami telah menyalurkan paket sejumlah bahan pokok bersama pengurus Bhayangkari ranting Polsek Kapuas Tengah,” ujar Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah, belum lama ini.

Dijelaskan Rahmad, kegiatan penyaluran sejumlah bahan pokok ini di gelar sebagai wujud kepedulian Polsek bersama pengurus Bhayangkari setempat untuk para korban banjir di desa Pujon yang membutuhkan.

Baca Juga :  Kondisi Membahayakan, Jembatan Gantung Kecamatan Kapuas Barat Ditutup

Dengan Bansos ini dapat berkenan dan diterima oleh para warga di desa Pujon, sehingga kiranya dapat berguna untuk meringankan beban di tengah bencana banjir yang melanda, ungkapnya.

Selain itu, Iptu Rahmad meminta, semua warga untuk tidak beraktivitas seorang diri agar terhindar dari kejadian orang tenggelam. Dan lebih dari itu utamakan kesehatan di tengah kondisi banjir seperti saat ini.

Baca Juga :  Wabup Gumas Sebut Stunting Tetap Jadi Perhatian

“Kami berharap dengan kondisi banjir saat ini agar selalu menjaga Kamtibmas. Pastikan listrik dan peralatan elektronik aman agar terhindar dari peristiwa korsleting,” tutup Kapolsek Kapuas Tengah.(hy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA