oleh

Persiapkan Pengamanan Idul Fitri 1442 H, Polres Seruyan Gelar Rakor

KUALA PEMBUANG, inikalteng.com – Mempersiapkan pengamanan jelang Idul Fitri 1442 Hijriyah, Polres Seruyan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral. Utamanya, di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Bertempat di Aula Rapat Sat Reskrim Polres Seruyan, Rabu (21/4/2021), Rakor tersebut dilaksanakan dengan protokol Covid-19, dan dipimpin langsung Waka Polres Seruyan Kompol Yudha Setiawan beserta para Pejabat Utama Polres. Selain itu, hadir perwakilan dari dinas dan instansi terkait.

Baca Juga :  Polisi Patroli Sambil Imbau Jangan Gunakan Perhiasan Berlebihan

Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan dalam sambutannya, menyampaikan, Pengamanan Hari Besar Keagamaan (Idul Fitri) merupakan kegiatan Operasi Rutin Kepolisian yang digelar setiap tahun. Namun demikian pada pelaksanaan kali ini, Operasi Ketupat digelar dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Civitas Akademika UPR Gelar Sejumlah Lomba

Disebutkan, pengamanan Hari Raya Idul Fitri biasanya dilaksanakan di akhir bulan ramadhan hingga setelah Idul Fitri. Pada pelaksanaan kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2021 dilaksanakan dengan fokus sasaran, yaitu untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, menjamin keamanan masyarakat saat puasa dan Idul Fitri.

Baca Juga :  ADKTC Barut Bagikan Masker dan Takjil

Lebih lanjut disampaikan, adanya Rakor diharapkan bisa menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas. Bahkan melalui kegiatan tersebut, dapat dicari solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi atau ditemukan dalam pelaksanaan tugas. (red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA