oleh

72 Anggota Paskibraka Lamandau Dikukuhkan

NANGA BULIK , inikalteng.com – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, mengukuhkan 72 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Lamandau 2022. Upacara pengukuhan, dilaksanakan secara terbuka di GPU Lantang Torang, Lamandau, Selasa (16/8/2022).

“Mereka yang dikukuhkan merupakan pelajar dari beberapa sekolah tingkat Menengah Atas, yang berasal dari siswa dan siswi SMA sederajat dari delapan kecamatan, untuk mengawal dan mengibarkan bendera Merah Putih pada acara peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2022 mendatang,” tutur Bupati Lamandau H Hendra Lesmana.

Baca Juga :  KPU Palangka Raya Bagikan Paket Sembako

Dikatakan, Pemkab bersama seluruh masyarakat Lamandau memberikan kepercayaan dan tanggung jawab besar kepada anggota Paskibraka, untuk melakukan pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kapuas Minta Pengerjaan Jalan Pujon - Jangkang Segera Dijalankan

“Kalian merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Lamandau, yang dinyatakan lulus seleksi dengan berbagai proses dan tahapan yang telah dilalui,” ucapnya.

Bupati Lamandau juga berpesan, agar anggota Paskibraka menjadi generasi yang maju, unggul, memiliki integritas yang baik, mental yang kokoh, ulet, pantang menyerah, serta dapat berkarya bagi kemajuan Kabupaten Lamandau, maupun bangsa dan negara di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Tahun Ajaran Baru, Pembelajaran Tatap Muka Belum Diperkenankan

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada para pendidik dan pelatih, yang telah sabar mendidik anak-anak kami Paskibraka. Dan juga terima kasih kepada para orangtua, yang telah mendukung anaknya selama mengikuti pendidikan Paskibraka,” tutup Hendra Lesmana. (nat/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA