oleh

Wakapolres Bartim Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Anggotanya

TAMIANG LAYANG, inikalteng.com – Suasana duka mengiringi jenazah Iptu H Murjiyono, di TPU Ampah, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalteng, Senin (30/5/2022) siang.

Sebelum dimakamkan, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka. Kemudian diserahkan oleh keluarga kepada pihak Polres Bartim, untuk dibawa menuju ke pemakaman untuk dimakamkan secara kedinasan. Almarhum Iptu H Murjiyono sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Bartim.

Baca Juga :  AKBP Viddy Dasmasela Disambut Pedang Pora
Wakapolres Kompol Zulyanto L Kramajaya saat melaksanakan upacara pemakaman secara kedinasan tersebut. (Foto: Yartono)

Untuk memberikan penghormatan terakhir, Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra SIK diwakili Wakapolres Kompol Zulyanto L Kramajaya SIK bertindak sebagai inspektur upacara. Turut hadir dalam upacara pemakaman tersebut para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, seluruh anggota Polres Bartim dan keluarga besar almarhum.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Terima Kunjungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian almarhum selama di kepolisian dan masyarakat,” ucap Wakapolres Bartim.

Dalam sambutannya, Zulyanto menyampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah seorang anggota Polres Bartim tersebut.

Baca Juga :  Warga Bartim Diimbau Konsisten Taati Prokes

Sebagai informasi, almarhum meninggal pada Minggu (29/5/2022) malam di RSUD Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan (Kalsel) karena sakit. (yr/red1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA