oleh

Sidang II MS-GKE 2022 Resmi Ditutup

PULANG PISAU, inikalteng.com – Ketua Umum Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis (MS-GKE) Pdt Simpon F Lion, secara resmi menutup kegiatan Sidang II MS-GKE 2022 di Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (1/12/2022).

Pada sidang yang dilaksanakan selama tiga hari itu, pasca dibuka pada 29 November 2022, telah memutuskan sejumlah kesepakatan yang penting untuk GKE.

Baca Juga :  PBS Diimbau Ikut Serta Bantu Pemkab Seruyan Cegah Covid-19

Oleh karena itu, Simpon menyampaikan terima kasih kepada Badan Pekerjaan Harian MS-GKE, Anggota MS, Majelis Pertimbangan Sinode GKE, Yayasan-yayasan, Resort, dan Calon Resort GKE, yang telah menyumbangkan pemikiran terhadap berbagai permasalahan GKE untuk menghadapi tantangan ke depan.

Baca Juga :  PDIP Kotim Targetkan 15 Kursi Legislatif

Dia berharap, melalui Sidang II MS-GKE 2022 yang dilaksanakan tersebut, GKE dapat semakin maju. Kegiatan Sidang MS-GKE berikutnya atau Sidang III, akan dilaksanakan di Kabupaten Katingan pada 2023.

Penutupan kegiatan Sidang II MS-GKE tersebut, dirangkai dengan Ibadah dan Perayaan Natal Majelis Sinode dan Majelis Resort GKE, yang dihadiri Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. (ndi/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA