oleh

Satresnarkoba Polres Gumas Gelar Baksos Jumat Berkah 

KUALA KURUN, inikalteng.com – Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Gunung Mas (Gumas) menggelar bakti sosial jumat berkah.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasatresnarkoba Iptu Budi  Utomo, Jumat (2/9/2022) mengungkapkan, kegiatan Jumat berkah tersebut digelar untuk berbagi sesama kepada warga yang kurang mampu.

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Bersama KSP Moeldoko Lepas Kegiatan Fun Bike

“Kegiatan sosial dengan membagikan bahan pokok beras itu untuk dapat meringankan beban masyarakat pada masa pandemi covid-19. Hal ini juga sebagaimana program kami secara rutin dilakukan sebagai anggota Polri,” ujar Iptu Budi.

Dia menambahkan, kegiatan baksos yang dikemas dalam Sarenabakomas untuk dapat membangun komunikasi kedepan secara positif bersama masyarakat, sehingga stabilitas kamtibmas di Gumas dapat terjaga.

Baca Juga :  Danrem 102/Pjg yang Baru Kunjungi Kabupaten Mura

Ia menambahkan, kegiatan sosial Jumat berkah ini dilaksanakan di lewu (kampung) anti Narkoba pancasila desa petak bahandang Kecamatan Kurun Kabupaten Gumas. Selain membagikan bahan pokok pihaknya juga melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, PWI Gumas Kunjungi Polres

“Sasaran kita pada kegiatan baksos jumat berkah ini adalah warga masyarakat yang ekonominya lemah. Selama kegiatan berlangsung, kami tetap memperhatikan Prokes sesuai anjuran Pemerintah yang berlangsung dengan aman dan kondusif,” tutup Iptu Budi. (hy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA