oleh

Pernyataan Sikap FK3T Kapuas Patut Diapresiasi

KUALA KAPUAS – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah, mengapresiasi pernyataan sikap Forum Komunikasi Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat (FK3T) Kapuas terkait dukungan terhadap program pembangunan pemerintah.

“Pernyataan sikap yang disampaikan FK3T Kapuas itu, di antaranya mendukung program pembangunan daerah Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran 2021 yang telah disepakati eksekutif dan legislatif sebagai mitra yang sama-sama mencintai masyarakat demi kesejahteraan bersama. Ini patut diapresiasi,” ujar Bardiansyah di Kuala Kapuas, Senin (4/1/2021).

Baca Juga :  Hasil Seleksi Administrasi CPNS Diumumkan 16 Desember 2019

Hal ini, sebutnya, tentu sangat baik, karena untuk membangun Kapuas diperlukan dukungan dan peran serta semua pihak. “Saya juga berharap hubungan kerja sama antara eksekutif dan legislatif dapat lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Baca Juga :  Budidaya Semangka di Saka Lagun Perlu Ditunjang untuk Lebih Berkembang

Diketahui sebelumnya, pernyataan sikap para tokoh ini juga berisi dukungan penuh kebijakan pemerintah agar ormas yang bersifat radikalisme tidak hidup dan berkembang di Kabupaten Kapuas. FK3T Kapuas juga menyatakan mendukung penuh kebijakan pemerintah agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Ivo Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan

Selanjutnya, FK3T sangat berharap agar tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan pihak-pihak lain bersama masyarakat Kapuas, supaya tetap memelihara kesatuan dan persatuan dalam kondisi apapun, termasuk pasca Pilkada Kalteng 2020. (hy/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA