oleh

Penutupan Sidang II MS-GKE Dirangkai Perayaan Natal

PULANG PISAU, inikalteng.com – Penutupan kegiatan Sidang II Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis (MS-GKE) 2022 di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), dirangkai dengan Ibadah dan Perayaan Natal Majelis Sinode dan Majelis Resort GKE.

Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang, yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kamis (1/12/2022), dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, sehingga pelaksanaan Sidang II MS-GKE 2022 di Pulang Pisau, yang dimulai pada 29 November 2022 telah ditutup, dan dapat terselenggara dengan lancar.

Baca Juga :  Pers Diminta Dorong Masyarakat Patuhi Aturan PSBB

Dia, menambahkan, keputusan dari hasil sidang tersebut, merupakan kesepakatan dari semua unsur GKE dan menjadi tanggung jawab bersama pengurus GKE selama satu tahun ke depan.

“Semoga program pelayanan GKE ke depan untuk seluruh pelayanan, baik pelayanan lansia, pelayanan bapak, pelayanan perempuan, pelayanan pemuda, dan pelayanan anak, terlaksana dengan baik sesuai program kerja yang telah ditetapkan,” harap Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang. (ndi/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA