oleh

Pemkab Katingan Upayakan Perubahan Berbagai Aspek

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan terus berupaya untuk mengupayakan perubahan diberbagai aspek. Hal itu disampaikan Bupati Katingan Sakariyas saat menyampaikan sambutan ketika acara menyambut Tahun Baru di Lapangan Sport Center Kasongan, Selasa (31/12/2019).

Tidak hanya itu, Bupati Katingan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Baca Juga :  BI Kalteng Berikan Paket Vitamin dan Makanan Ekstra Kepada Wartawan

“Tahun baru ini hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik,” ujar Sakariyas

Pemerintah Daerah, kata Sakariyas, menyadari bahwa melakukan perubahan itu tidaklah mudah. Namun tetap dilakukan berbagai upaya untuk melakukan perubahan tersebut.

Sebagai contoh, sebut Bupati, dalam proses penyelenggaraan pemerintahan, pihaknya terus berupaya sungguh-sungguh untuk membangun pemerintahan yang lebih baik.

Baca Juga :  Muhammadiyah Kalteng Terbitkan Seruan Pelaksanaan Ibadah Ramadan

“Kita juga terus berupaya untuk memberikan pelayanan publik yang sebaiknya-baiknya, memenuhi rasa keadilan masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendahulukan kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Yang tidak kalah pentingnya, tambah Sakariyas, situasi daerah yang kondusif, aman dan tentram di Bumi Penyang Hinje Simpei yang mencerminkan kehidupan yang aman dan damai.

“Situasi kondusif ini kita dapat menggerakkan dan mengarahkan pembangunan untuk mengolah potensi nyata daerah ini dan menyahuti kepentingan masyarakat secara langsung, baik jangka pendek maupun jangka panjang,” kata Sakariyas. (red)

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Putuskan Perpanjang Status Tanggap Darurat Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA