oleh

PDAM Tirta Barito Terus Berupaya Tingkatkan Mutu Pelayan

BUNTOK, inikalteng.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Kabupaten Barito Selatan (Barsel), berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap pelanggan.

“Saat ini kami sudah melakukan kerja sama dengan pihak ketiga dalam hal pembayaran tagihan air bersih melalui bilink sistem, supaya memudahkan pelanggan melakukan pembayaran kapan saja dan dimana saja berada,” ujar Direktur PDAM Tirta Barito, Rona Cipta kepada wartawan saat dibincangi di kantornya di Buntok, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga :  Momen HPN, Ketua DPRD Kapuas Berharap Insan Pers Lebih Maju

Ia menerangkan, selain mempermudah proses pembayaran tagihan PDAM, kewajiban bagi pihaknya juga untuk terus memberikan sajian air bersih yang terbaik untuk kepuasan pelanggan.

“Peningkatan pelayanan dan evaluasi terus kami lakukan guna mengoptimalkan kinerja perusahaan dalam pencapaian target pelayanan sesuai harapan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  ODP di Kalteng Bertambah Jadi 161 Orang

Rona mengakui, kapasitas dari WTP PDAM Tirta Barito sendiri sudah memenuhi standard, jadi pihaknya merasa siap untuk membuka sambungan baru bagi masyarakat yang ingin memasang saluran air bersih.

Menurut Rona, kebutuhan air bersih adalah hal penting karena menyangkut hajat hidup orang banyak. Maka dari itu PDAM Tirta Barito Buntok ke depannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Baca Juga :  Koperasi Plasma Banyak Bermasalah

“Saat ini kami juga mulai melakukan pendataan ulang untuk nama-nama pelanggan dan mengambil foto dokumentasi terhadap rumah atau bangunan yang menjadi pelanggan kami,” kata Rona Cipta. (hly/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA