oleh

Lion Air Jelaskan Hasil Penanganan Terhadap Seorang Penerjemah Bahasa 

Suhu Tubuh Sempat Meningkat

Danang Mandala Prihantoro

MANADO – Sesuai perkembangan terkini, Lion Air Group menginformasikan mengenai layanan penerbangan internasional nomor JT-2740 dari Guangzhou melalui Bandar Udara Bandara) Internasional Baiyun Guangzhou di Distrik Huadu atau 28 kilometer utara dari pusat kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, Republik Rakyat Tiongkok (CAN) tujuan Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara (MDC).

Baca Juga :  Luapan Air Anak Sungai Barito Rendam Empat Desa

Dalam layanan penerbangan kali ini, ditemui seorang karyawan wanita sebagai penerjemah bahasa (interpreter), suhu tubuhnya meningkat. Sehingga dilakukan penanganan sesuai prosedur.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan, penerbangan JT-2740 pada Jumat (24/1/2020) sebelumnya keberangkatan dipersiapkan secara baik. Pesawat mengudara dari Baiyun Guangzhou pukul 22.15 waktu setempat (Time in Guangzhou, Guangdong, GMT+ 08) dan mendarat hari berikutnya Sabtu (25/1/2020) di Sam Ratulangi pada 02.15 WITA.

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Diminta Tanggap Antisipasi Dampak Covid-19

Seorang karyawan wanita yang bertugas sebagai penerjemah bahasa, ketika dilakukan tes suhu tubuh (badan) oleh tim medis, menunjukkan 38 derajat.

“Sebagai tindakan preventif, yang bersangkutan mendapatkan penanganan cepat dan perawatan medis di salah satu rumah sakit di Manado,” ungkap Danang Mandala, Minggu (26/1/2020).

Informasi terakhir, lanjutnya, suhu tubuh karyawan tersebut sudah normal 36 derajat dan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda demam dan radang paru atau pneumonia sesuai kriteria.

Baca Juga :  Antisipasi Corona, Polres Katingan Sediakan Hand Sanitizer

Ditambahkan Danang, Lion Air menyampaikan terima kasih atas kerja sama, pengawasan dari tim kesehatan dan berbagai pihak yang terlibat.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA